get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Tawuran Pemuda Pecah di TTU, Satu Korban Tewas, 8 Pelaku Buron

Jum'at, 28 April 2023 | 19:21 WIB
header img
Tawuran Pemuda Pecah di TTU, Satu Korban Tewas, 8 Pelaku Buron. (Ilustrasi. SINDOnews)

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Tawauran antar pemuda pecah di Komplex BTN Kefamenanu, Kecamatan Bikomi Selatan,  Kabupaten Timor Tengah Utara NTT Kamis malam.

Satu orang pemuda dikabarkan tewas ditusuk menggunakan benda tajam, korban atas nama Ignasius Frengki Da Costa, dalam peristiwa naas itu, Polisi juga berhasil mengamankan 7 terduga pelaku, sedangkan 8 lain Buron.

Polis sedang memeriksa sejumlah saksi terkait dengan motif penikaman tersebut.

"Sudah beberapa orang yang berhasil diamankan Polisi dan sudah menjalani pemeriksaan di Polres TTU," Ungkap Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Jhoni Boro kepada wartawan, Jumat 28 April 2023

Pihak Kepolisian setempat pun berhasil membuat situasi kembali kondusif.

Namun terhadap, para pelaku yang masih buron, polisi berharap segera menyerahkan diri pada kesempatan pertama.

"Kami menghimbau kepada para pelaku agar bisa menyerahkan diri kepada pihak kepolisian, mungkin bisa diantar keluarga ke Polres dan kami jamin pada saat berproses tidak akan ada yang namanya penganiayaan maupun tindakan-tindakan lain yang bertentangan dengan aturan hukum," ungkap Kapolres TTU, AKBP. Mohammad Mukhson di Ruang Kerjanya, Jumat pagi.

Kapolres menegaskan, jika himbauan tidak diindahkan, maka pihak Kepolisian Resort TTU beserta Polsek jajaran akan terus melakukan pengejaran sampai mendapatkan pelaku.

"Jadi di manapun anda (pelaku) berada, apabila anda tidak menyerahkan diri kami tetap melakukan pengejaran sampai dapat dan apabila ada upaya-upaya melakukan perlawanan, maka kami akan melakukan tindakan secara tegas dan terukur," Tegas Kapolres Mohammad Mukhson.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut