get app
inews
Aa Read Next : Daerah Penghasil Wanita Cantik di Indonesia yang Layak Dikunjungi, NTT Termasuk?

Apes, Mengira Suami, Wanita Ini Terlanjur Berhubungan Intim dengan Pria Lain

Jum'at, 28 April 2023 | 12:22 WIB
header img
Apes, Mengira Suami, Wanita Ini Terlanjur Berhubungan Intim dengan Pria Asing, Kaget Saat Lampu Dinyalakan. Ilustrasi (Foto: Okezone/istimewa)

CINA, iNewsTTU.id-Kejadian mengejutkan dialami seorang wanita bernama Ms. Wang, dia tak menyangka lelaki yang berhubungan intim dengannya ternyata bukan suaminya tetapi orang asing, hal itu diketahuinya saat lampu kamar dinyalakan.

Pengalaman buruk ini dialami oleh Wang, (35) di rumahnya sendiri.

Kisah itu diceritakan kembali oleh Ms. Wang yang mengatakan bahwa dirinya  tidur seranjang dengan seorang pria yang dikira adalah suaminya.

Dia mengisahkan, saat itu dia samar-samar mendengar bel pintu dan tak lama kemudian pintu kamarnya terbuka. 

Wanita yang tinggal di provinsi Zhejiang, China itu mengira suaminya sudah pulang kerja.

Karena mengantuk, ia tidak bangun dan melanjutkan tidurnya.

Sekitar 10 menit kemudian, seorang pria memasuki kamar Wang tetapi tidak menyalakan lampu, tetapi langsung naik ke tempat tidur.

Ms. Wang masih setengah sadar, mengira suaminya lelah jadi dia ingin tidur, jadi dia tidak terlalu peduli, terus tidur tanpa bertanya apapun.

Tak disangka, setelah beberapa saat, pria tersebut mulai menyentuh dan "bercinta".

Mula-mula Ms. Wang merasa sedikit tidak nyaman karena diganggu saat tidur nyenyak, tetapi karena sudah beberapa hari tidak berhubungan badan dengan suaminya, Ms. Wang tidak tega menolak, maka dia pun mencoba yang terbaik untuk mematuhi.

Keduanya memiliki "cinta" yang penuh gairah dan emosional.

Singkat cerita, usai berhubungan badan, Wang  hendak bangun untuk minum air, jadi dia menyalakan lampu malam di kamar.

Saat itu, dia kaget dan kaget saat menyadari bahwa pria yang berbaring di sebelahnya bukanlah suaminya melainkan orang asing.

Wang terkejut dan tidak mengerti apa yang sedang terjadi, dan bahkan lebih bingung ketika dia berpikir bahwa dia baru saja berhubungan seks dengan orang asing.

Saat itu, Ms. Wang hendak berteriak minta tolong tetapi tiba-tiba berpikir bahwa dia sendirian di rumah, tidak ada tetangga di sekitar untuk membantu.

Selain itu, jika kejadian ini tersiar, reputasi Wang juga akan terpengaruh, bahkan hancur, meskipun dia adalah korbannya.

Oleh karena itu, Ms. Wang memutuskan untuk tidak memprotes tetapi mengikuti kata-kata pria tersebut.

Melihat Ms. Wang tidak berteriak atau melawan, pria ini menjadi lebih bangga dan bahagia.

Dia mengira Nona Wang begitu patuh berarti dia juga tertarik dengan hal ini, jadi dia mendapatkan lebih banyak kesempatan.

Dia bertanya kepada Wang apakah dia menyukai apa yang baru saja terjadi, tetapi dia tidak menjawab.

Setelah itu, ia terus menyarankan agar keduanya menjalin pertemanan WeChat, agar nantinya bisa bertukar kontak dengan mudah.

Ms. Wang setuju untuk berteman dengan pria itu di WeChat.

Singkat cerita, Wang ingin membalas dendam dengan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian berbekal aplikasi pertemanan yang dimintanya saat kejadian itu,  pria asing itu akhirnya dibekuk polisi setempat. 

Dalam kegelapan, tepat pada saat dia setengah bangun dan setengah tidur, Ms. Wang salah mengira Trinh sebagai suaminya, jadi dia setuju untuk melakukan "hubungan intim".

Setelah kejadian ini, Wang sangat trauma dan meminta agar pelaku dihukum dengan pantas.

Oleh karena itu, tindakan Trinh merupakan tindak pidana pelecehan seksual, Polisi setempat akan menghukum pria asing bernama Trinch, maksimal Seumur Hidup.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut