get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Sebelum berakhir, Begini Harapan Konsorsium TAS NTT untuk I-WIL Project di TTU

Jum'at, 28 April 2023 | 09:48 WIB
header img
Sebelum berakhir, Begini Harapan Konsorsium TAS NTT untuk I-WIL Project di TTU. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Konsorsium Timor Adil dan Setara NTT kembali menggelar Workshop  Exit Strategy Project I WIL di 12 Desa yang berlangsung di Kantor Desa Kuanek, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Kamis, 27/4/2023.

Konsorsium itu terdiri dari LBH Apik NTT, Bengkel APPeK NTT, KPI Sekwil NTT, Lopo Belajar Gender, CIS Timor, YSSP SoE, dan YABIKU NTT.

Konsorsium ini sebelumnya memulai I-WIL Project di Nusa Tenggara Timur, tepatnya pada bulan Juli 2018 pada akhirnya akan selesai pada bulan Juni tahun 2023. 

Sehubungan dengan segera berakhirnya I-WIL Project di Nusa Tenggara Timur ini maka pihak Konsorsium menggelar Workshop terakhir dengan tujuan melakukan konsolidasi dengan Pemerintah desa serta semua unsur dalam mempertahankan dan melanjutkan capaian baik I-WIL selama 5 tahun.

Selain itu, Konsorsium ini, ingin memastikan dan menetapkan kejelasan tentang peran dan tanggungjawab semua pihak yang ada di desa dalam melanjutkan capain baik program I-WIL

"Hasil yang kita harapkan nanti adalah adanya strategi bersama dalam mempertahankan dan melanjutkan capain baik masing-masing pilar program  I-WIL, kemudian adanya ketetapan mengenai peran dan tanggungjawab masing-masing unsur di desa dalam melanjutkan semua capaian baik program I-WIL,"ungkap Theresia Ratunubi kemarin.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut