get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Konsorsium TAS NTT Gelar Workshop Exit Strategi Program I-WIL di Desa Kuanek TTU

Kamis, 27 April 2023 | 11:19 WIB
header img
Konsorsium TAS NTT lakukan Workshop Exit Strategi Program I-WIL di Desa Kuanek TTU, Kamis, 27/4/2023. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id-Pihak Konsorsium Timor Adil dan Setara Nusa Tenggara Timur menggelar workshop Exit Strategi Program Indonesian Women In Leadership (I-WIL) di Aula Kantor Desa Kuanek, Kecamatan Bikomi Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara NTT, Kamis, 27/4/2023.

Workshop Exit Strategi Program I-WIL dihadiri oleh Sekertaris Camat Bikomi Tengah, Egi Maranda, didampingi Kepala Desa Kuanek, Anggota Bhabinkamtibmas serta dihadiri oleh Para legal dari DesaKuanek, Laki-laki Baru, Kelompok Perempuan Ekonomi Produktif dan Mahasiswa Praktik dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi NTT. 

Workshop Exit Strategi Program I-WIL dibuka langsung oleh Egi Maranda, Sekertaris Camat Bikomi Tengah Kabupaten Timor Tengah Utara NTT. 

Dalam sambutannya Egi Maranda mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Konsorsium Timor Adil dan Setara sejak 5 Tahun silam di  Desa Kuanek.

Menurutnya, Konsorsium ini lebih pada kesetaraan gender yang mana perempuan selama ini sering disepelekan padahal memiliki potensi yang sama dengan laki-laki. 

"Kami apresiasi kegiatan ini, dengan tujuan meningkatkan derajat wanita supaya setara dengan laki laki, sebab kaum wanita sering disepelekan oleh kaum laki laki," tandas Egi Maranda. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut