get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Postingan Medsos Mengandung Ancaman, ASN Kanwil Kumham NTT Diperiksa Internal

Sabtu, 22 April 2023 | 16:13 WIB
header img
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone menegaskan tidak akan melindungi anak buahnya yang melakukan kesalahan. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone mengatakan tidak akan melindungi anak buahnya yang membuat kesalahan dan ia akan menyerahkan oknum anak buahnya tersebut untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

Saat ditanyai awak media terkait perilaku anak buahnya yang berinisial DF yang memposting terkait bentrokan TNI-Polri beberapa waktu lalu yang viral di medsos, ia mengatakan sudah membentuk tim khusus untuk melakukan pemeriksaan internal kepada yang bersangkutan.

" Itu oknum ya, oknum yang bersangkutan kami akan periksa hari ini (Sabtu,22/4/2023) tadi sudah saya perintahkan untuk membentuk tim, itu perbuatan personal dia, tapi tidak terlepas dari statusnya sebagai ASN di Kemenkumham NTT, saya menghormati proses hukum kalau memang dia bersalah silahkan ikuti proses hukum, saya tidak akan melindungi siapapun yang berbuat kesalahan," Tegas Marciana.

Adapun ASN Kanwil Kumham NTT Berinisial DF secara langsung telah meminta maaf kepada pihak kepolisian. Terkait postingannya di media sosial.


ASN Kanwil Kemenkumham NTT, DF meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan atas postingannya. Foto : Tangkapan Layar.



" Lewat ini saya meminta maaf kepada aparat kepolisian soal postingan saya di media sosial, kiranya hal ini menjadi pembelajaran untuk saya agar tidak mengulangi perbuatan ini lagi," Bunyi vidio tersebut. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut