Logo Network
Network

240 Personel Gabungan TNI-Polri, Pemda dan Ormas Disiagakan saat Idul Fitri di TTS

Efraim Baitanu
.
Senin, 17 April 2023 | 14:26 WIB
240 Personel Gabungan TNI-Polri, Pemda dan Ormas Disiagakan saat Idul Fitri di TTS
240 Personil Gabung TNI-Polri, Pemda dan Ormas Disiagakan saat Idul Fitri di TTS. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id - Sedikitnya 240 Personil Gabungan TNI-Polri, Pemda Sat Pol PP, Dishub dan Ormas Banser disiagakan dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Turangga 2023 Senin ( 17/04/2023) Tadi Pagi, di Halaman Mapolres Timor Tengah Selatan.

Rincian jumlah personil yang disiagakan terdiri dari Polres TTS sebanyak 100 Personil, TNI Kodim 1621 Sebanyak 50 Personil dan sisanya dari unsur mitra Pemda Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Ormas Banser.

"Untuk Pos pengamanan kita siapkan 6 Pos Pam yakni Pos Pam Pintu Masuk Batuputih, Pos Pam Polres, Pospam Pospol Kota, Pospam Pospol Pasar Inpres, Pospam Oebesa, Pospam Amanuban Tengah, Posmpam Polen Pintu Keluar,"jelas Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa.

Gusti Putu Suka Arsa menjelaskan, Selanjutnya untuk sasaran Operasi difokuskan kepada Kegiatan Kepolisian Rutin yang di Tingkatkan, dengan menjaga dan mengamankan kegiatan Idulfitri 1444 H.

"Mulai dari Sholad Ied sampai pada Arus Mudik Lebaran kita jaga dan amankan agar kegiatan perayaan Lebaran sampai arus mudik keluar dan balik benar-benar aman tak ada persoalan," Ujar Kapolres Gusti.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.