get app
inews
Aa Read Next : Kegiatan Operasi Gabungan JAGRATARA di Wilayah Kota Kupang dan Sekitarnya.

Sosok Kombes Rishian Krisna Kapolresta Kupang yang Tegas dan Sederhana Serta Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 12 April 2023 | 15:32 WIB
header img
Kepala Kepolisian Resort Kota Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi ( Kombespol) Rishian Krisna Budhiaswanto dikenal bersahaja dan dekat dengan berbagai kalangan warga Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

Kepada iNews.id yang menemuinya di Mako Polresta Kupang, Rabu (12/4/2023), Kombes Krisna mengatakan semua yang dilakukanya sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolda NTT, Irjen Pol Johanis Asadoma, dimana Polisi harus hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semua yang saya lakukan sebagai tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda NTT, Irjen Pol Johanis Asadoma, dimana Polisi harus hadir dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, saya dan anggota selalu berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena bagaimana kita bisa memberikan pelayanan maksimal kalau kita jauh dari masyarakat."

"Saya ingin dengan hadirnya Polisi di masyarakat, kita dapat merespon dengan cepat keluhan warga, terkait kepastian hukum dan pelayanan lainnya, walau anggota kami terbatas," ujarnya sambil tersenyum.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut