get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Kombes Krisna : Mari Peka Akan Kepentingan Sesama agar Suasana Tetap Kondusif

Kamis, 13 April 2023 | 09:06 WIB
header img
Kepala Kepolisian Resort Kota Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi ( Kombespol) Rishian Krisna Budhiaswanto ajak warga Kota Kupang peduli akan kepentingan bersama. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Kecenderungan masyarakat Kota Kupang yang sering membuat pesta hingga menganggu kenyamanan sesama seperti membunyikan musik hingga pagi dibarengi dengan konsumsi minuman keras yang berlebih hingga terjadi tindak kekerasan mendapat atensi dari Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto.

Saat diwawancarai iNews.id Kombes Krisna menggaris bawahi bahwa semua orang punya hak yang sama untuk melakukan segala sesuatu, namun tidak boleh egois dan mengesampingkan kenyamanan orang lain.

" Kami tidak pernah melarang warga untuk membuat pesta ucapan syukur dan sebagainya karena itu hak semua orang, tapi saya menghimbau agar kita juga harus peka dengan kenyamanan sesama kita. Kami sebagai pihak keamanan bisa saja membubarkan karena kewenangan kami.

Tapi disini saya hanya ingin menitipkan pesan kepada saudara-saudara saya warga kota kupang, kalau kita bikin pesta janganlah membunyikan musik melebihi batas waktu, kasihan orang lain mungkin ada yang sakit dan terganggu, lalu selanjutnya konsumsi miras berlebih juga tidak baik, karena bisa memicu tindak kriminal kalau sudah mabuk," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut