get app
inews
Aa Read Next : Universitas Terbuka Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah di Kota Kupang

Sosok Kombes Rishian Krisna Kapolresta Kupang yang Tegas dan Sederhana Serta Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 12 April 2023 | 15:32 WIB
header img
Kepala Kepolisian Resort Kota Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi ( Kombespol) Rishian Krisna Budhiaswanto dikenal bersahaja dan dekat dengan berbagai kalangan warga Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANGiNewsTTU.id- Banyak orang jadi pemimpin, namun tidak banyak yang nemiliki kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai pemimpin karena banyaknya tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat dan bawahan, harus mengerti kebutuhan bawahan serta mampu mengarahkan bawahan menuju visi dan misi yang diinginkan.

Di atas segalanya rekomendasi yang utama ialah seseorang baru bisa disebut pemimpin manakala ia mampu melakukan tugas dan tanggung jawab dengan penuh ketulusan, ikhlas, dedikatif dan penuh integritas.

Salah satu cermin kepemimpinan ini nampak dalam diri Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto.

Perwira Menengah kelahiran 13 Juli 1975 ini dikenal sebagai seorang Kapolres yang bersahaja serta dekat dengan warganya tanpa memandang status seseorang, entah itu dari kalangan pejabat hingga masyarakat biasa.

Kedekatannya dengan warga Kota Kupang nampak dimana ia selalu menyempatkan waktu untuk berbaur serta menerima keluh kesah warga terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1998 ini, telah mengubah pandangan masyarakat Kota Kupang terhadap kinerja Polri di wilayah ibukota Propinsi Nusa Tenggara Timur ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut