Logo Network
Network

Bantai Barcelona 4-0 Real Madrid ke Final Copa Del Rey

Fitradia Dimas Kurniawan/Rudy Rihi Tugu
.
Kamis, 06 April 2023 | 05:59 WIB
Bantai Barcelona 4-0 Real Madrid ke Final Copa Del Rey
Real Madrid bantai Barcelona 4-0 pada Leg Kedua Copa Del Rey. Foto : Ist

BARCELONA, iNewsTTU.id- Real Madrid sukses mengalahkan Barcelona dengan skor telak, 4-0. Pada pertandingan leg kedua babak semifinal Copa del Rey itu berlangsung di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut berhak menuju babak final. Setelah sempat kalah 0-1 pada leg pertama, Madrid menang dengan skor agregat 4-1.

Babak pertama kedua tim saling serang, tapi Real Madrid yang berhasil mencetak gol di penghujung babak pertama. Lewat serangan balik, Vinicius Junior berhasil menceploskan gol pada menit ke-45+1. Real Madrid unggul 1-0 atas Barcelona di babak pertama.

Pada babak kedua Real Madrid kemudian berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-50. Adalah Karim Benzema yang berhasil mencetak gol lewat tendangannya, meneruskan umpan Luca Modric.

Skuad berjuluk Los Blancos itu lalu memperoleh penalti. Hal itu menyusul tekel yang dilakukan pemain Barcelona di kotak terlarang. Benzema yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya pada menit ke-58. Skor 3-0 bagi Madrid.

Pada menit ke-80, Real Madrid sukses memperbesar keunggulan. Benzema mencetak Hattrick setelah menyelesaikan serangan dengan tendangannya. Keunggulan 4-0 bagi Real Madrid dan bertahan hingga akhir laga.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini