Logo Network
Network

Hasil Coppa Italia Juventus Berbagi Angka 1-1 dengan Inter Milan

Ibnu Hariyanto/ Rudy Rihi
.
Rabu, 05 April 2023 | 04:42 WIB
Hasil Coppa Italia Juventus Berbagi Angka 1-1 dengan Inter Milan
Juventus dan Inter Milan berbagi gol 1-1 dalam laga sengit Coppa Italia Leg Pertama. Foto : Ist

TURIN, iNewsTTU.id-Juventus berbagi hasil imbang dengan Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2022/2023. Sempat unggul lewat Juan Cuadrado pada menit ke '83 Juventus kebobolan oleh penalti Romelu Lukaku menit 90+5.

Jalannya pertandingan sangat sengit, begitu peluit di bunyikan wasit Davide Massa, kedua tim saling punya peluang mencetak gol di babak pertama, namun belum berhasil membuat gol.

Pada babak kedua Juve membuka gol lewat Juan Cuadrado di 7 menit jelang akhir laga atau menit ke '83, Ia melepaskan tembakan mendatar dari sini kanan kotak penalti yang sulit dijangkau Handanovic. Skor 1-0 untuk Bianconeri.

Jelang laga usai, Inter mampu menyamakan kedudukan. Bremer melakukan melakukan handsball di dalam kotak penalti, Romelu Lukaku mencetak gol dari titik putih pada menit '90+5.

Tidak lama kemudian Romelu Lukaku, Samir Handanovic dari Inter Milan dan Juan Cuadrado dari Juventus mendapat kartu merah dari wasit karena tindakan tidak sportif mereka. Skor 1-1 menutup Leg Pertama Coppa Italia.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.