get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Lewat DNA, Sopir Ini Baru Tau Tiga Putrinya Bukan Anak Kandung

Suami Syok usai Lihat Video Mesum di HP Istri, Ternyata Adegan dengan Selingkuhannya

Selasa, 04 April 2023 | 14:34 WIB
header img
Eko Dwi Raharjo, warga Desa Sukowiryo, Jember, setelah mengetahui video mesum istrinya dengan selingkuhan (Foto: Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNewsTTU.id - Seorang suami harus menelan pil pahit mengetahui video mesum sang istri tercintanya sedang bercumbu dengan pria lain.

Mengetahui perbuatan mesum itu sang suami lantas melaporkan istri yang dianggap setia itu ke pihak kepolisian. Laporan itu dilayangkan laki-laki bernama Eko Dwi Raharjo, warga Desa Sukowiryo, Kecamatan Jelbuk, Jember, setelah mengetahui video mesum istrinya dengan selingkuhan.

Pada video itu, istri korban, Siti Solehah atau SS terlihat bercumbu dengan laki-laki bernama Rohman di gazebo. Video tak pantas itu lantas dijadikan Eko sebagai bukti membuat laporan.

Kasus perselingkuhan itu terbongkar setelah Eko secara tak sengaja melihat album video di ponsel istrinya. Saat itulah dia syok mendapati video tak senonoh istrinya serta bukti chatting tak pantas dengan laki-laki lain.

Informasi yang dihimpun, video itu direkam sendiri oleh istri Eko. Sementara, laki-laki selingkuhan istrinya yakni pelatih hadroh (grup rebana) di mana istri Eko menjadi vokalisnya.

Eko mengaku sempat mengadukan aksi tak terpuji istrinya tersebut kepada mertunya. Saat itulah Eko meluapkan kemarahannya dan meneruskannya ke polisi.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut