get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Ketua Pansus LKPJ Bupati, Wakil Bupati TTU Turun Lapangan Pastikan Keselarasan Data dan Fakta

Jum'at, 31 Maret 2023 | 20:41 WIB
header img
Yohanes Salem, Ketua Pansus LKPJ Bupati, Wakil Bupati TTU Turun Lapangan Pastikan Keselarasan Data dan Fakta, Foto: ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pansus LKPJ Bupati dan wakil bupati Timor Tengah Utara Tahun 2022 Sesuai keputusan paripurna sidang kusus LKPJ Pansus diberikan waktu selama 7 hari terhitung sejak tanggal 27 Maret hingga 3 April 2023 untuk melakukan pembahasan dan evaluasi dokumen bersama pemeritah daerah.

Usai melakukan pembahasan di ruang Komisi II DPRD Timor Tengah Utara, 
pansus juga melakukan kunjungan lapangan untuk memastikan keselarasan antara penyajian data dalam dokumen LKPJ dan fakta lapangan.

Kunjungan lapangan kali ini berlangsung di Rumah Aloysius Fallo salah satu rumah Program Tekun Melayani Plus di Desa Oenenu Kecamatan Biboki Tengah yang dipimpin oleh Ketua pansus LKPJ Yohanes Salem dan anggota pansus. 

"Kunjungan lapangan ini dilakukan untuk menyesuaikan sajian data apakah sesuai dengan fakta di lapangan atau tidak,"tulis Yohanes Salem dalam press Realase yang diterima iNewsTTU.id, Jumat, 31/3/2023.

Hasil pantauan, ada sebagian kecil desa yang Masih dalam proses penyelesaian misalnya Desa Ainiut di kecamatan Insana, yang sementara mendapatkan perhatian serius dari Dinas dan di Desa Aplal terlambat karena akses jalan menuju Apal yang  buruk saat hujan kemarin.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut