get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Pemda Timor Tengah Utara Agendakan RDP dengan Bank NTT soal Pelayanan Publik

Senin, 27 Maret 2023 | 15:28 WIB
header img
Pemda Timor Tengah Utara Agendakan RDP dengan Bank NTT soal Pelayanan Publik, Hilarius Ato, anggota DPRD TTU, Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pemerintah Daerah Timor Tengah Utara akan mengagendakan rencana Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Bank NTT Cabang Timor Tengah Utara terkait dengan pelayana publik.

Hal ini dikatakan Bupati Timor Tengah Utara, David Juandi dalam sidang saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sejumlah anggota DPRD TTU terkait dengan keluhan nasabah Bank NTT yang dinilai merugikan mereka.

"Bila perlu kita rapat dengar pendapat dengan Bank NTT untuk memberikan penjelasan,"kata Bupati Timor Tengah Utara, David Juandi.

Sebelumnya, Hilarius Ato, anggota DPRD TTU asal Partai Hanura, dalam sidang khusus tentang pembahasan laporan keterangan Pertanggungjawaban Bupati TTU Tahun 2022 meminta Bupati untuk memperhatikan teknis pelayanan Bank NTT.

Pasalnya, sesuai fakta yang diperolehnya, nasabah mengeluhakn teknis pelayanan pada Bank NTT.

Dia mencontohkan, salah satu nasabah mengaku kecewa karena setelah melunasi semua kewajiban saat pinjaman di Bank NTT lalu hak mereka untuk mendapatkan kembali jaminan atau agunan yang disimpan di Bank tersebut justru Bank Berbelit-belit.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut