get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Peduli Stunting dan Disabilitas, Polsek Noemuti Serahkan Bantuan Asupan Gizi Tambahan

Minggu, 26 Maret 2023 | 21:03 WIB
header img
Polsek Noemuti Peduli Stunting dan Disabilitas (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Polsek Noemuti, Polres Timor Tengah Utara (TTU) memberikan bantuan asupan gizi tambahan bagi penderita stunting, penyandang disabilitas dan masyarakat kurang mampu.

Kelompok penerima asupan gizi terdiri dari bayi balita stunting sebanyak 17 orang, penyandang disabilitas sebanyak 2 orang, purnawirawan Polri 1 orang, Warakawuri 1 orang dan anggota Polri aktif sakit menahun 1 orang.

Penyerahan tersebut bertempat di Gedung Posyandu Desa Fatumuti, Kacamatan Noemuti oleh Kapolsek Noemuti bersama Ketua Ranting dan anggota Bhayangkari dalam rangka gerakan orantua asuh anak stunting (Gotas) Yayasan Ranting se-Cabang TTU.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Noemuti, Ipda Sumaryono Heru Pandoko pada Selasa, (21/03/2023).

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Kepolisian dan Team Bhayangkari Peduli yang ditujukan kepada masyarakat khususnya bayi balita stunting, masyarakat penyandang disabilitas, dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Noemuti," ujarnya.

Katanya, pihaknya membantu masyarakat dalam pemenuhan asupan gizi terpadu sekaligus upaya Kepolisian dalam membantu tugas Pemerintah sehingga dapat mengurangi tingginya angka stunting dan kemiskinan di Wilayah Kabupaten TTU khususnya di wilayah hukumnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut