get app
inews
Aa
Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Lionel Messi Adalah Dewa di Argentina

Rabu, 22 Maret 2023 | 04:35 WIB
header img
Lionel Messi dipuja bak dewa di Argentina usai juara Piala Dunia 2022 di Qatar. Foto : Ist

BUENOS AIRES,iNewsTTU.id - Popularitas Lionel Messi di Argentina tak perlu diragukan lagi. sejak membawa Argentina juara Piala Dunia di Qatar pada Desember 2022 lalu, pemain depan klub asal Perancis, Paris Saint Germain ( PSG) itu seakan menjadi Dewa bagi orang Argentina, hanya saja, keadaan tersebut juga mengakibatkan pemain berjuluk La Pulga itu menjadi kesulitan bergerak.
Seperti yang diketahui, Messi menjadi bintang di kampung halamannya Argentina.

Setelah beberapa bulan, Messi akan kembali membela Timnas Argentina selama jeda internasional. Dia juga memanfaatkan momen itu untuk berjumpa keluarganya dan makan malam bersama di salah satu restoran di Argentina.

Akibatnya, Messi kesulitan untuk meninggalkan restoran. Bahkan, Messi membutuhkan bantuan dari petugas kepolisian agar bisa bergerak keluar dan meninggalkan restoran.

Walau demikian, Messi tetap berusaha menebarkan senyuman. Hanya saja, dia memang tak memiliki waktu banyak untuk berinteraksi dengan para penggemar yang sudah menunggu.

Messi merupakan satu dari 35 pemain yang dipanggil oleh Timnas Argentina. Seluruh pemain sudah juga tiba di tempat pemusatan latihan, sebelum menghadapi beberapa pertandingan.

Timnas Argentina akan melakoni dua pertandingan persahabatan. Lawan yang pertama dihadapi adalah Panama (24/3/2023) WIB, sebelum menjamu Curacao (29/3/2023) WIB.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut