get app
inews
Aa Read Next : Bengkel Pesawat Terbang Terbesar di Indonesia Bakal Dibangun di Daerah Ini

THS-THM Nyatakan Sikap Dukung Romo Paschal atas Kasus Perdagangan Orang di Kepulauan Riau

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:10 WIB
header img
Koordinator Nasional THS-THM, Eugenius Kau Suni (Foto: Istimewa).

3. Dikuatkan oleh Arah dasar Pastoral Pedoman umat Katolik indonesia
“Hendaknya umat terus menerus melibatkan diri dalam pembentukan hidup berkeluarga, politik dan ekonomi demi kesejahteraan rakyat dan negara; mengabdi diri dalam pendidikan, kesehatan, komunikasi massa, berbagai karya sosial, dan amal di tengah rakyat” yang oleh Mgr. Sugiyopranoto diringkas dalam satu kalimat 100% Katolik 100% % Indonesia.

Oleh sebab itu, Koordinatorat Nasional bersama Dewan Pendiri, pengurus dan anggota THS-THM di Distrik dan Ranting THS-THM di seluruh dunia, mendukung sepenuhnya dan mengawal perjuangan Romo Paschal dalam menyelamatkan korban perdagangan manusia, dan mengecam pelaku kejahatan yang terorganisir tersebut.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Romo Paschal yang konsisten dan berteguh dalam perjuangannya menghadapi para mafia perdagangan manusia ini.

Romo Paschal menjadi inspirasi bagi anggota THS-THM yang lain untuk bersikap layaknya seorang pendekar kehidupan yang rendah hati tetapi juga teguh dalam memperjuangkan prinsip – fortiter in re suaviter in modo.
Deo Gratias...

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut