get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Menang 2-0 Atas Freiburg, Juventus Lolos Perempat Final Europa League

Jum'at, 17 Maret 2023 | 05:19 WIB
header img
Striker Juventus Dusan Vlahovic merayakan gol ke gawang Freiburg, Juventus unggul agregat 3-0 dan melaju ke Perempat Final Liga Europa.

FREIBURG,iNewsTTU.id- Juventus berhasil melaju ke Perempat Final Europa League usai menundukkan wakil Jerman Freiburg dengan skor 2-0, alhasil Juve lolos ke babak selanjutnya dengan skor agregat 3-0, usai di pertemuan pertama di Turin menang tipis 1-0.

Bertandang ke markas Freiburg, Juve sebenarnya membuka gol lewat Dusan Vlahovic pada menit ke-27 namun sayang Video Assistant Referee ( VAR) menganulir gol tersebut karena Vlahovic tertangkap offside.

Terus menekan akhirnya Juve mendapat gol lewat titik putih pada menit ke-45, kali ini handball pemain Freiburg di kotak penalti, VAR kembali dipakai wasit, melihat pelanggaran ini. Manuel Guide langsung diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua, Dusan Vlahovic menebus kesalahan dari tendangan penalti. Skor 1-0 bagi Juve saat rehat babak pertama.

Memasuki babak kedua kedua tim saling serang, namun Juve yang berhasil mencetak gol lewat Federico Chiesa di menit ke-90, memanfaatkan assist Adrien Rabiot. Hasil ini membuat Juventus melaju ke Perempat Final Liga Europa. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut