Logo Network
Network

Setelah Menikah, Wajah Wanita Ini Tumbuh Kumis dan Janggut, Begini Sikap Suaminya

Muhaimin, Sefnat Besie
.
Kamis, 16 Maret 2023 | 16:11 WIB
Setelah Menikah, Wajah Wanita Ini Tumbuh Kumis dan Janggut, Begini Sikap Suaminya
Mandeep Kaur, wanita India yang dicampakkan suami karena tiba-tiba tumbuh kumis dan janggut. Foto/Jam Press/Rareshot

Mandeep bukan satu-satunya wanita yang mengalami penumbuhan bulu di wajah. Harnaam Kaur, asal Slough, Inggris, sebelumnya bercerita tentang bagaimana dia belajar berdamai dengan penumbuhan bulu wajah yang mulai terjadi saat dia berusia 11 tahun.

Setelah didiagnosis menderita PCOS pada usia 12 tahun, Harnaam menjalani sesi waxing dua kali seminggu selama empat tahun, sebelum memutuskan untuk membiarkan janggutnya tumbuh. Berbicara kepada The Mirror, dia berkata: “Suatu hari, tak lama setelah GCSE saya, saya membuat keputusan."

"Butuh banyak kekuatan tetapi saya berpikir, 'Saya bisa terus berusaha menyesuaikan diri atau saya bisa menjadi diri saya sendiri'," paparnya.

Sejak itu, Harnaam menjadi terkenal di media sosial dan tampil di Vogue Jepang, Teen Vogue dan Cosmo India. Wanita Inggris lainnya, Morgan Coleman, juga mengalami penumbuhan rambut di wajahnya, memberi tahu PlymouthLive tentang pengalamannya.


Foto Mandeep Kaur, sebelum menikah.Foto/Jam Press/Rareshot

 

 

Dia pertama kali menyadari bahwa dia menumbuhkan rambut di pipi, dagu, dan lehernya ketika dia berusia 11 tahun.

"Saya berjuang setiap hari selama 15 tahun dengan hirsutisme, dan setelah menghabiskan banyak waktu di rumah sakit baru-baru ini, saya memutuskan sudah waktunya."

"Saya bergumul dengan kepercayaan diri—setelah bertahun-tahun di-bully, hal itu berdampak pada kepercayaan diri Anda, tetapi saya pasti merasa jauh lebih percaya diri karena saya memutuskan untuk merangkul wajah alami saya," paparnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini