Logo Network
Network

Setelah Menikah, Wajah Wanita Ini Tumbuh Kumis dan Janggut, Begini Sikap Suaminya

Muhaimin, Sefnat Besie
.
Kamis, 16 Maret 2023 | 16:11 WIB
Setelah Menikah, Wajah Wanita Ini Tumbuh Kumis dan Janggut, Begini Sikap Suaminya
Mandeep Kaur, wanita India yang dicampakkan suami karena tiba-tiba tumbuh kumis dan janggut. Foto/Jam Press/Rareshot


NEW DELHI, iNewsTTU.id-- Setelah Menikah, Wajah Wanita Ini Tumbuh Kumis dan Janggut, begitu mengetahui, istrinya seperti lelaki, sang suami akhirnya mencampakan Mandeep Kaur, wanita asal India tersebut.

Setelah ditinggal suami, kondisi ini awalnya membuatnya depresi, namun dia sekarang percaya diri dengan penampilan tersebut.

Mandeep Kaur tidak pernah mengalami penumbuhan bulu atau rambut di wajah sebelum menikah pada tahun 2012. Namun, beberapa tahun setelah pernikahannya, tiba-tiba kumis dan janggut tumbuh.

Sedihnya, hal itu menyebabkan suaminya ingin bercerai, yang membuat Mandeep depresi. Untuk mengatasi kesehatan mentalnya karena penampilan tak biasa tersebut, Mandeep mulai menghadiri Gurdwara--tempat ibadah di antara orang-orang Sikh.

Sejak itu, dia diberkati oleh Guru Sahib. Berkat ajarannya, Mandeep belajar untuk menerima kondisi tentang penumbuhan kumis dan janggut setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun menyalahkan dirinya sendiri.

Berdamai dengan penampilannya, Mandeep sejak itu menolak mencukur kumis dan janggutnya. Sebaliknya, dia menumbuhkan janggut lebat sembari mengenakan sorban.

Namun, Mandeep benar-benar menyukai penampilan barunya. Mengutip The Mirror, Kamis (16/3/2023), Mandeep, asal Punjab, India, beralih ke pertanian, bekerja bersama saudara laki-lakinya.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini