Logo Network
Network

Hasil Liga Italia : Juventus Kalahkan Sampdoria 4-2

Fitradia Dimas Kurniawan/Rudy Rihi Tugu
.
Senin, 13 Maret 2023 | 06:03 WIB
Hasil Liga Italia : Juventus Kalahkan Sampdoria 4-2
Pemain Juventus Adrien Rabiot ( depan) merayakan gol bersama Manuel Locatelli. Juventus berhasil menekuk Sampdoria 4-2. Foto : Ist

TURIN, iNewsTTU.id -Hasil dramatis didapat Juventus usai memenangi drama setengah lusin gol saat melawan Sampdoria pada giornata ke-26 Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (13/3/2023) dini hari WIB. Si Nyonya Tua menang 4-2.

Juventus berhasil memimpin pada menit ke-11 lewat Gleison Bremer yang mencetak gol melalui tandukannya, meneruskan umpan dari kaki Filip Kostic.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu tak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-26, Adrien Rabiot menjebol gawang lawan lewat tandukannya dengan memaksimalkan sepak pojok Fabio Miretti.

Namun Juventus lengah di pertengahan babak pertama, hasilnya pada menit ke-31, Sampdoria berhasil memangkas ketertinggalannya. Tommaso Augello sukses mencetak gol ke gawang Juventus dengan sepakannya, memanfaatkan bola liar.

Tim yang dilatih Dejan Stankovic itu kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Kali ini, Filip Djuricic yang mampu menjebol gawang Juventus lewat tendangannya, babak pertama usai dengan skor 2-2.

Memasuki babak kedua, akhirnya klub Juventus yang berjuluk I Bianconeri itu berhasil unggul pada menit ke-64. Rabiot kembali mencetak gol melalui tendangan volinya, memaksimalkan umpan kiriman Nicolo Fagioli.

Juventus kemudian mendapat penalti pada menit ke-69. Hal itu setelah Cuadrado dijatuhkan Augello di kotak terlarang. Namun, eksekusi penalti Dusan Vlahovic justru menghantam tiang.

Memasuki fase akhir pertandingan, Juventus terus menyerang. Mereka sukses menambah keunggulan pada masa injury time. Tepatnya pada menit ke-90+4, Matias Soule mampu menjebol gawang lawan. Laga pun usai dengan skor 4-2.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.