get app
inews
Aa
Read Next : Partai Amanat Nasional Sabu Raijua Buka Pendaftaran Calon Bupati Wakil Bupati

Dukung Sekolah Jam 05.30 Pagi, Dekranasda NTT akan Suplai Sarapan Pagi selama Sebulan

Jum'at, 10 Maret 2023 | 10:05 WIB
header img
Ketua Dekranasda NTT, Bunda Julie Sutrisno Laiskodat membagikan sarapan untuk siswa SMU NEGERI 6 Kupang. Jumat (10/03/2023). Foto : Eman Suni/Inews Tv.

KUPANG,iNewsTTU.id-- Bunda Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua Dekranasda NTT sekaligus sebagai Ketua PKK mengunjungi SMA N 6 Kupang pada Jumat (10/3/2023).

Kedatangan Julie Sutrisno Julie Sutrisno ditemani Kadis Pendidikan dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perdagin) Naser Abdulah untuk mendukung kebijakan gubernur NTT dalam meningkatkan mutu pendidikan NTT terkait kebijakan KBM Pukul 05.30 pagi.

Bentuk dukungan nyata Dekranasda NTT terhadap kebijakan peningkatan mutu pendidikan NTT adalah menggandeng UMKM Dapur Kelor dan Morige untuk menyiapkan sarapan pagi bagi para siswa kelas XII SMA N/SMK N berupa teh kelor dan biskuit sorgum selama sebulan. 

Bunda Julie, Ketua Teritorial Nasdem  NTT, Bali dan NTB ikut senam SKJ bersama Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT Linus Lusi, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Muhamad Naser Abdulah para guru dan siswa dilanjutkan dengan tebe bersama.

Setelah senam bersama, Julie Sutrisno Laiskodat menghampiri meja yang sudah tersedia teh kelor dan biskuit sorgum lalu membagikannya ke para siswa untuk dikonsumsi sebelum KBM.

Dalam sambutannya, politisi Nasdem ini mengatakan kebijakan gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang diterjemahkan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Linus Lusi memiliki maksud dan tujuan baik. "Sebab ia pribadi tidak mungkin mendukung sesuatu yang tidak postif.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut