get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Lecehkan Nope Nabuasa di Medsos, Oknum Satpol PP TTS Dipolisikan

Rabu, 08 Maret 2023 | 09:37 WIB
header img
Nope Nabuasa datang ke SPKT Polres Timor Tengah Selatan Selasa (07/03/2023) membawa satu jepitan hasil screenshot Akun Apner Nabuasa yang sudah diprin dan langsung diserahkan ke Petugas SPKT dan Penyidik Sat Reskrim Polres TTS. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id -Merasa dilecehkan dan tak terima atas postingan Apner Nabuasa salah satu anggota Satpol PP Timor Tengah Selatan setiap hari di media sosial Facebook,  Nope Nabuasa Kepala Desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan melaporkan Akun Apner Nabuasa ke Polres TTS, Selasa (7/3/2023).

Kepada Wartawan kemarin sore sekira pukul 15:00 wita di halaman kantor Mapolres Timor Tengah Selatan, Nope Nabuasa menuturkan bahwa dirinya terpaksa harus melaporkan saudara Apner Nabuasa ke Polisi atas postingan di Facebook dengan judul Mafia Tanah Tempo Doloe yang dilakukan setiap hari dan sangat meresahkan dirinya dan keluarga.

Menurut Nope Nabuasa, tindakan Apner itu tidak beretika karena persoalan keluarga tidak harus dibawa ke media sosial tetapi dibicarakan baik-baik secara internal keluarga. 

Baginya beberapa postingan yang menyakitkan sebagai dasar laporan yang diposting berulang kali setiap hari adalah kalimat Tamak dan Rakus yang disematkan ke Almarhum Ayahnya Lebinus Bernadus Nabuasa yang berkuasa adat dan Kepala Desa seumur hidup 40 tahun, semasa hidup almarhum ayahnya membagi-bagi tanah ke masyarakat untuk diolah dan membangun rumah.

Nope Nabuasa mengaku, pada jaman dulu,  almarhum ayahnya Levinus Bernadus Nabuasa membagi tanah untuk Pemerintah untuk membangun fasilitas Pemerintah seperti Kantor Poksek, Kantor Camat , Kantor Koramil, Puskesmas dan lain sebagainya di wilayah Desa Bena, Desa Pollo dan Batnun.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut