get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Pria Suka Selingkuh, Ini Alasannya, Wanita Harap Waspada

Baru Pulang Kerja, Tukang Las ini Tangkap Basah Istrinya Sedang Selingkuh di Rumah Tetangga

Senin, 06 Maret 2023 | 16:27 WIB
header img
Kelakuan istrinya dan pria lain di rumah tetangga (Foto: eva.vn).

PALEMBANG, iNewsTTU.id - Seorang pri harus menelan pil pahit lantaran menangkap basah istrinya sedang berselingkuh di rumah tetangga padahal pria itu sementara kelelahan pasalnya bekerja seharian sebagai tukang las.

Diketahui pria itu berinisial MS warga Gandus, Palembang dan istrinya berinisial NH. Kejadian itu bermula ketika MS menanyakan keberadaan istrinya kepada anaknya yang sendirian di rumah.

Hal itu disampaikan oleh MS saat membuat laporan di Polrestabes Palembang, Sabtu (4/3/2023).

"Saya kan capek pulang kerja sebagai tukang las, sudah malam. Di rumah hanya ada anak. Saya tanya, kata anak pergi ke hajatan warga. Tetapi dicari tidak ada, dan ternyata di rumah selingkuhannya," ujarnya.

Dengan hati kecewa, MS membawa istri dan selingkuhannya ke kantor polisi. Agar tidak kabur, MS mengikat tangan selingkuhan istrinya berinisial PW menggunakan tali. Kini, kedua pasangan selingkuh tersebut sudah diamankan polisi.

"Kecewa sudah 11 tahun menikah. Saya tidak lihat dia berbuat apa, tapi dia mengaku sudah dua kali berbuat terlarang di rumah dan di penginapan. Pria itu pedagang jamu keliling, kalau istri saya penjual sayur," katanya.

Atas perbuatan yang tidak bermoral tersebut, NH dan selingkuhannya harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Palembang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut