Logo Network
Network

Kepala Ombudsman NTT : Kanwil Kumham NTT Dapat Mewujudkan Zona Integritas dengan Kolaborasi Bersama

Rudy Rihi Tugu
.
Senin, 27 Februari 2023 | 13:08 WIB
Kepala Ombudsman NTT : Kanwil Kumham NTT Dapat Mewujudkan Zona Integritas dengan Kolaborasi Bersama
Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT, Darius Beda Daton menilai jajaran Kanwil Kumham NTT di bawah komando Marciana D. Jone, semakin baik dalam pelayanan kepada publik. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG, iNewsTTU.id - Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT, Darius Beda Daton menilai jajaran Kanwil Kumham NTT di bawah komando Marciana D. Jone, semakin berubah ke arah yang lebih baik, terutama dalam pelayanan publik.

Hal ini disampaikannya saat membawakan materi tentang Penguatan Zona Integritas Area Perubahan Pelayanan Publik dalam Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP)  dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang berlangsung di Hotel Neo Aston Kupang 26-28 Februari 2023, Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kanwil Kumham NTT, Marciana D. Jone, sejak Minggu (26/02/2023) kemarin.

"Saya yakin rekan- rekan di Kanwil Kumham NTT dapat mewujudkan, Zona Integritas, Wilayah Bebas Dari Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, predikat ini hanya bisa dicapai dengan komitmen yang kuat dari semua jajaran Kanwil Kumham NTT," ujar Darius.

Menurut Darius Beda Daton, Reformasi Birokrasi ( RB_red) merupakan upaya sistematis, terpadubdan komprehensif untuk mewujudkan kepemerintahan yang baik ( good governance) yang meliputi area Manajemen Perubahan, Manajemen SDM, Ketatalaksanaan, Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Pelayanan Publik.

" Pelaksanaan Reformasi Birokrasi perlu dilaksanakan secara berkelanjutan demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik atau Good Governance," pungkasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini