get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Inter Keok Lagi, Kali Ini Penyebabnya Eks Pemain Juventus

Senin, 27 Februari 2023 | 05:00 WIB
header img
Eks pemain Juventus Riccardo Orsolini menghadirkan mimpi buruk bagi Inter Milan, Bologna sukses mengalahkan Inter 1-0. Foto : Ist

BOLOGNA,iNewsTTU.id- Inter Milan kembali menderita kekalahan di Liga Italia 2022/2023, kali ini dari Bologna. Bermain di Satdion Renato Dall’Ara, pada Minggu (26/02/2023) malam WIB tim berjulukan Nerazzurri itu keok dengan skor 0-1 lewat gol tunggal eks pemain Juventus, Riccardo Orsolini (76’).

Pada babak pertama Bologna sempat mencetak gol pada menit ke-12 melalui Musa Barrow. Tapi saat wasit melihat VAR di saat yang sama Nicolas Dominguez telah lebih dulu terjebak offside.

Babak kedua berlangsung sengit, memasuki pertengahan babak kedua, Inter bertubi-tubi melancarkan serangan ke lawan. Beberapa tendangan tepat sasaran dapat digagalkan oleh kemampuan prima dari Lukasz Skorupski.

Meski begitu, Bologna yang mampu mencetak gol pada menit ke-76. Berawal dari umpan terobosan Jerdy Schouten menuju Orsolini diakhiri dengan tendangan first time untuk membuat skor menjadi 1-0 untuk Bologna.

Beragam upaya dilakukan Inter untuk menyamakan kedudukan. Namun kekuatan bek Bologna mampu memberikan keamanan di gawang mereka. Skor 1-0 bertahan hingga akhir laga.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut