Logo Network
Network

Angel Di Maria Hattrick, Juventus Cukur Nantes 3-0

Rudy Rihi Tugu
.
Jum'at, 24 Februari 2023 | 04:06 WIB
Angel Di Maria Hattrick, Juventus Cukur Nantes 3-0
Pemain Juventus Angel Di Maria (Depan ) merayakan gol diikuti Nicolo Fagioli. Juventus menggebuk Nantes 3-0 dan lolos ke Perempat Final Europa League. Foto : sindonews.com

NANTES,iNewsTTU.id - Klub asal Italia, Juventus meraih kemenangan telak 3-0 atas Nantes di leg kedua play-off Liga Europa 2022/2023 . Hat-trick Angel Di Maria menjadi penentu kemenangan skuad berjuluk I Bianconeri.

Melawat ke markas Nantes di Stade de la Beaujoire - Louis Fonteneau, Nantes, Jumat (24/02/2023) dini hari WIB, Juventus langsung tampil menekan. Hasilnya, pada menit kelima Di Maria mencetak gol indah dengan sepakan melengkung, usai menerima umpan Nicolo Fagioli.

Juventus yang tengah unggul 1-0 mendapat keuntungan setelah pemain Nantes, Nicolas Pallois, diganjar kartu merah pada menit ke-18. Unggul jumlah pemain tidak disia-siakan oleh Juventus dengan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan penalti Di Maria di menit ke-20.

Setelah unggul di babak pertama, Juventus rupanya tidak mau mengendurkan serangan. Di babak kedua, skuad I Bianconeri kembali tampil menekan lini bertahan Nantes.

Hasilnya, pada menit ke-78, Di Maria mencetak gol ketiganya. Hat-trick pemain asal Argentina itu lahir setelah memanfaatkan umpan Dusan Vlahovic. Papan skor berubah menjadi 3-0.

Dengan hasil ini, Juventus menutup laga dengan kemenangan 3-0 dengan agregat 4-1 setelah di laga sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Hasil ini sekaligus membuat Juventus berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.