get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Sergio Ramos Ingin Juara Liga Champions Bersama PSG Sebelum Pensiun

Selasa, 21 Februari 2023 | 06:02 WIB
header img
Bek Paris Saint Germain ( PSG), Sergio Ramos ingin juara Liga Champions bersama Les Parisiens sebelum pensiun. Foto : Ist

PARIS, iNewsTTU.id- Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos berharap kembali menjuarai Liga Champions sebelum pensiun. Apalagi dengan masa depan yang masih belum menemui kejelasan.

Seperti diketahui masa kontrak Ramos di PSG akan berakhir pada akhir musim 2022/2023. PSG dikabarkan tidak akan mengaktifkan klausul pembaruan kontrak, meski kondisi Ramos kembali bugar pada 2022 lalu.

Terlebih usia Ramos kini sudah menginjak 36 tahun. Dia diperkirakan hanya bisa bermain untuk beberapa tahun saja. Walau demikian, Ramos masih memiliki ambisi tersisa yakni menjuarai Liga Champions bersama PSG.

Pemain asal Spanyol tersebut memang sudah memiliki empat titel Liga Champions. Namun, gelar itu didapat bersama Real Madrid. Dia ingin mengerahkan tenaga tersisa untuk menjuarai Liga Champions bersama PSG.

“Saya sudah berada di tempat yang diinginkan, saya berada di klub yang ingin menang di Liga Champions. Saya ingin memaksimalkan tenaga tersisa di karier sebagai pemain,” kata Ramos.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut