get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Kapolres TTU Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Diantaranya Wakapolres dan Kasat Reskrim

Senin, 20 Februari 2023 | 14:45 WIB
header img
Kapolres TTU AKBP Moh. Mukhson pimpin Sertijab di Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id- Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) pimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira Polri dilingkungan Polres TTU.

Sejumlah pejabat yang dimutasi diantaranya, Wakil Kapolres TTU lama Kompol Jeffris L.D. Fanggidae digantikan oleh Kompol Matheus Anus, Kasat Reskrim lama Iptu Fernando Oktober digantikan oleh Iptu Djoni Baro.

Selain itu, serah terima jabatan Kapolsek diantaranya, Kapolsek Biboki Utara lama Ipda Rudi Soik digantikan oleh AKP Marcal Ribeiro dan Kapolsek Noemuti lama Iptu I Wayan Guna digantikan oleh Ipda Sumaryono Heru Pandoko.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson pada Senin, (20/02/2023).

"Pergantian atau mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan Polri demi menciptakan SDM Polri yang unggul sehingga sudah sepatutnya kita syukuri," ujarnya.

Sementara itu, kepada pejabat baru dirinya menghimbau agar secepat mungkin beradaptasi dengan wilayah tempat ditugaskan pasalnya setiap tempat tugas memiliki perbedaan.

"Saya menghimbau kepada pejabat yang baru agar cepat dalam beradaptasi karena setiap wilayah memiliki karakteristik yang berbeda-beda," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut