Logo Network
Network

Barca Ditahan Imbang Manchester United 2-2 Di Camp Nou

Ibnu Hariyanto/ Rudy Rihi
.
Jum'at, 17 Februari 2023 | 07:54 WIB
Barca Ditahan Imbang Manchester United 2-2 Di Camp Nou
Duel seru antara Manchester United vs Barcelona berakhir imbang 2- 2. Foto : Ist

BARCELONA, iNewsTTU.id- Manchester United menahan imbang 2-2 Barcelona di leg pertama playoff 16 besar Liga Europa 2022/2023. Duel sengit terjadi di laga ini. Laga ini berlangsung di Camp Nou, Jumat (17/02/2023). Kedua tim saling balas gol di babak kedua.

Begitu wasit meniup peluit pertandingan dimulai kedua tim langsung melakukan tekanan, namun belum ada peluang yang menjadi gol. Laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua permainan tak kalah sengit. Akhirnya gol yang ditunggu itu datang. Barcelona membuka keunggulan lewat gol Marcos Alonso. Sundulannya tak mampu dibendung De Gea.

Tertinggal satu gol, Man United langsung merespons. Rashford mampu menyamakan kedudukan menit '52. Tendangan dari dalam kotak penalti tak bisa dihadang oleh bek Alonso dan kiper Ter Stegen.

Manchester United justru menambah keunggulan menit 59. Lagi-lagi aktornya Rashford. Umpan silangnya mengenai bek Barca Jules Kounde dan masuk ke gawang sendiri.

Red Devils terus mencoba mencari gol ketiga, namun upaya selalu gagal. Petaka justru datang dimenit '76. Keasyikan menyerang, Manchester United justru harus kebobolan. Rapinha mencetak gol setelah mengkonversi umpan silang.

Hingga babak kedua usai skor 2-2 tak berubah. Laga ini benar-benar berjalan seru.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini