get app
inews
Aa
Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Hasil Liga Champions, PSG Kalah 0-1 Dari Bayern Munchen Di Kandangnya Sendiri

Rabu, 15 Februari 2023 | 07:59 WIB
header img
Pemain PSG, Lionel Messi dikepung pemain Bayern Munchen, laga ini dimenangkan Die Rotens dengan skor 1-0. Foto : Okezone.com

PARIS, iNewsTTU.id- Bayern Munchen menang tipis 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Bayern sukses mematikan pergerakan Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

Laga berlangsung di Parc des Princes, Rabu (15/02/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Munchen dicetak Kingsley Coman menit 53.

Babak pertama berjalan imbang jual beli serangan terus terjadi, PSG berusaha untuk menyerang. Neymar kemudian mendapat peluang pada menit ke-22. Namun, sepakannya masih menghantam mistar gawang.

Skuad berjuluk Die Roten tak mau diam untuk memberikan tekanan. Peluang datang pada menit ke-43. Hanya saja, serangan Joshua Kimmich dapat dihalau kiper PSG, Gianluigi Donnarumma. Babak pertama pun usai dengan skor 0-0.

Begitu paruh kedua dimulai, Bayern langsung memberikan tekanan. Meski begitu, mereka masih kesulitan untuk menemukan celah pada pertahanan PSG yang begitu rapat.

Akhirnya Bayern berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-53. Adalah Coman yang sukses mencetak gol ke gawang PSG dengan tendangan volinya. Gianluigi Donnarumma pun tak berdaya dibuatnya.

Tertinggal, pelatih PSG, Christophe Galtier langsung bertindak. Dia memasukkan Kylian Mbappe untuk menggantikan Carlos Soler, demi memperkuat daya serang skuadnya.

PSG sejatinya bisa menyamakan kedudukan menit '82. Sayang gol Mbappe itu dianulir karena offside. Hasil ini menjadi modal Munchen saat menjamu PSG di leg kedua nanti.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut