Logo Network
Network

Anak Usia 10 Tahun di TTU Jadi Korban Pencabulan, Terduga Pelaku Dipolisikan Ortu

Seth Besie
.
Senin, 13 Februari 2023 | 04:16 WIB
Anak Usia 10 Tahun di TTU Jadi Korban Pencabulan, Terduga Pelaku Dipolisikan Ortu
Anak Usia 10 Tahun di TTU Jadi Korban Pencabulan, Terduga Pelaku Dipolisikan Ortu. Foto: Ilustrasi Foto: Dokumentasi Okezone

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Seorang anak berusia 10 tahun diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang Pria bernama MO alias Tinus, di Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Orangtua korban yang merasa tak puas dengan aksi bejat pria tersebut akhirnya mendatangi Polres TTU dan melaporkan kejadian itu di Polisi pada Kamis, 09/02/2023.

EM, Orangtua korban menceritakan, kronologi kejadian bermula ketika pada Rabu, 8 Februari 2023 sore korban sedang memasak bersama rekannya tak jauh dari rumah mereka.

Saat sedang memasak, mereka kehabisan bahan dapur sehingga korban ditemani oleh LK atau orangtua dari rekan korban untuk mengambil bahan dapur di rumah korban.

Ketika korban tiba di rumahnya, terduga pelaku Tinus saat itu sedang berada di pintu belakang rumah korban sambil memegang perutnya. Saat itu, terduga pelaku mengeluhkan bahwa, dirinya mengalami sakit perut.

Ketika hendak kembali ke rumah tetangganya (untuk mengantarkan bahan dapur), korban menyampaikan kepada orangtua rekannya (LK) bahwa dirinya hendak ke WC. Oleh karena itu, LK kemudian kembali sendiri ke rumahnya sambil menanti korban membawa bahan dapur.

Karena lama menanti, LK kemudian meminta anaknya untuk pergi ke rumah korban memanggil korban untuk mengambil bahan dapur dimaksud.

Namun ketika tiba di rumah korban, anak dari LK (rekan korban) tidak menemukan korban di rumahnya sehingga anak dari (LK) kembali ke rumahnya untuk memberitahukan kepada ayahnya bahwa, korban tidak berada di rumah.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini