Logo Network
Network

Lionel Messi Terancam Dicoret Dari Squad PSG, Ada Apa?

Andhika Racmansyah/Rudy Rihi Tugu
.
Sabtu, 11 Februari 2023 | 03:23 WIB
Lionel Messi Terancam Dicoret Dari Squad PSG, Ada Apa?
Megabintang Paris Saint Germain ( PSG), Lional Messi terancam tidak bisa membela PSG saat menjamu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions. Foto : Ist

PARIS, iNewsTTU.id – Lionel Messi terancam dicoret dari skuad Paris Saint-Germain (PSG) saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Sang megabintang asal Argentina itu menderita cedera hamstring.

Dikutip dari Goal International, Jumat (10/2/2023), Messi cedera setelah PSG kalah dari Marseille pada babak 16 Besar Piala Prancis, Kamis (9/2/2023) kemarin. Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Velodrome.

Messi bermain penuh 90 menit di laga tersebut. Sialnya, PSG harus mendapat kabar buruk usai laga. La Pulga dikabarkan cedera hamstring.

Peraih Ballon dOr tujuh kali itu kabarnya tidak akan tampil membela PSG saat melawat ke markas AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Louis II pada Sabtu (11/02/2023) malam WIB.

Tak hanya itu, Messi kemungkinan absen saat PSG menjamu Bayern Munchen di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/2/2023) mendatang. Tentu jika ini benar, Pelatih Les Parisiens Christophe Galtier harus memutar otaknya mengingat juara dunia 2022 itu adalah "Kartu As" dalam permainan tim PSG.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.