get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Jalin Persaudaraan via Sepakbola ala Komunitas Omgibol

Kamis, 11 Januari 2024 | 19:36 WIB
header img
Anggota komunitas Omgibol berfoto seusai fun games di lapangan Bali United Kristal Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Komunitas orang muda pecinta sepakbola lintas klub yang tergabung dalam Orang muda gila bola atau Omgibol menjalin persahabatan dan jaringan pertemanan via sepakbola.

Komunitas ini punya jadwal wajib bermain sepakbola setiap kamis tiap minggunya di lapangan Bali United Kristal Kupang setiap jam 19.00-21.00 Wita atau jam 7 hingga jam 9 malam.

Ketua Omgibol Vady Octavianus kepada iNews.id Kamis ( 11/1/2024) mengatakan komunitas ini terbentuk dari hoby yang sama, yakni sepakbola, setiap anggota komunitas merupakan fans garis keras dari klub terkenal eropa seperti Juventus, Real Madrid, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, Barcelona, Liverpool dan lainnya.

" Kami semua yang tergabung dalam komunitas ini merupakan pecinta klub baik dari Italia, Inggris, hingga spanyol tapi kami melebur dan menjalin persahabatan dalam komunitas ini, kami rutin berolahraga bermain sepakbola dan selain itu kita membuka jaringan dan saling membantu sesama anggota, lewat sepakbola kami bisa menjadi saudara dengan rekan- rekan dari komunitas lain di Kota Kupang hingga NTT," Ujar Vady.

Adapun anggota komunitas Omgibol ini terdiri dari berbagai profesi, seperti pengusaha, karyawan swasta, ASN, pedagang, wartawan hingga TNI/ Polri.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut