Logo Network
Network

Juventus Menang Tiga Gol Tanpa Balas Saat Melawan Salernitana

Hakiki Tertiari/Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 05:03 WIB
Juventus Menang Tiga Gol Tanpa Balas Saat Melawan Salernitana
Striker Juventus, Dusan Vlahovic ( tengah) dipeluk Danilo dan Angel Di Maria ( kanan) usai cetak gol ke gawang Salernitana. Foto : Okezone.com

ITALIA,iNews TTU.id - Juventus berhasil mengamankan 3 poin saat bertandang ke markas Salernitana di Liga Italia 2022-2023. Rabu (08/02/2023) dini hari WIB. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) berhasil mengunci kemenangan dengan skor 3-0 atas Salernitana.

Adapun ketiga gol Juventus berhasil dilesatkan oleh brace Dusan Vlahovic 26’ (P) dan 47’ serta satu gol Filip Kostic pada menit ke-45. Kemenangan ini membuat Juventus mengamankan posisi ke-10 klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 26 poin.

Babak pertama Juventus berhasil memecah kebuntua lewat penalti. Dusan Vlahovic yang menjadi algojo berhasil menuntaskan tugasnya. Ia sukses menyarangkan bola ke gawang lawan pada menit ke-26.

Sejak gol itu Juventus kian tampil berani, lewat serangan bertubi-tubi, Juventus terus mencoba membuka pertahanan Salernitana, akhirnya Si Nyonya Tua kembali menambah gol di menit ke-45 melalui Filip Kostic usai menerima umpan dari Dusan Vlahovic. Alhasil Juventus menutup kemenangan 2-0 di babak pertama.

Babak kedua Juve kembali menambah gol, berawal dari kesalahan barisan belakang Salernitana, Juventus berhasil menambah keunggulan. Nicolo Fagioli memotong operan dari salah satu pemain Salernitana.

Tanpa buang kesempatan, ia mengirimkan umpan terobosan kepada Dusan Vlahovic yang berdiri di kotak penalti. Dusan Vlahovic pun kembali mencetak gol di menit ke-47 untuk memperlebar keunggulan Juventus jadi 3-0.

Hingga 90 menit tidak ada gol tercipta bagi kedua tim, Juve berhak membawa pulang 3 poin penting ke Turin. (*)
 


Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.