Logo Network
Network

Usai Digusur, kini Kondisi Jalan Sabuk Merah di Perbatasan TTU Memprihatinkan

Seth Besie
.
Senin, 06 Februari 2023 | 20:52 WIB
Usai Digusur, kini Kondisi Jalan Sabuk Merah di Perbatasan TTU Memprihatinkan
Usai Digusur, kini Kondisi Jalan Sabuk Merah di Perbatasan TTU Memprihatinkan, mobil tak kuat menanjak. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Pembangunan Jalan Oenaek-Saenam-Nunpo sepanjang 34, 32 KM atau sabuk merah di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT masih menyisakan sejumlah titik yang memprihatinkan.

Usai digusur, sejumlah titik dibiarkan hingga menyebabkan lumpur dan kendaraan kesulitan untuk melintas mulai dari tanjakan Kael hingga Dusun Oeana di Kecamatan Mutis.

Terpantau, salah satu Bus angkutan umum yang melintasi jalur tersebut kesulitan saat menanjak jalan yang digusur oleh alat berat karena licin akibat lumpur.


 

"Kami minta supaya perusahaan cepat perbaiki jalan ini karena kami kesulitan melintas, kami numpang mobil juga nyaris celaka karena jalannya rusak usai digusur,"ujar Semi, salah satu penumpang Bus jurusan Oepoli-Kefamenanu, kepada iNewsTTU.id, Senin, 06/02/2023.

Mas Tarmisi, Staf Pelaksana lapangan PT. Lince Maju Jaya-KSO yang dikonfirmasi sebelumnya terkait dengan keluhan sejumlah warga yang melintas mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Maaf Pak nanti saya cek dulu kebenaran informasinya.Trima kasih ya pak atas infony,"tulis Tarmisi, via akun Whatsappnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.