get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

Kecelakaan Kerja, Operator Grader Proyek Jalan Sabuk Merah Tewas di Timor Tengah Utara

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:41 WIB
header img
Kecelakaan Kerja, Operator Grader Proyek Jalan Sabuk Merah Tewas di Timor Tengah Utara. Foto: ist


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Noh Tune, (31) operator Grader proyek jalan sabuk merah di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT tewas tertimpa grader di Desa Tes, Kecamatan Bikomi Utara, Sabtu, 28/01/2023 sekira pukul 09.50 wita.

Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmat Agus melalui Kanit Laka, Aiptu Alfons Hurin menjelaskan, korban mengendarai kendaraan khusus jenis mitshubisi grader datang dari base camp di Napan hendak menuju ke tempat proyek di Desa Sono, Kecamatan Bikomi Utara.

Lanjutnya, setelah tiba di TKP dimana TKP tersebut  jalan raya dengan tanjakan yang tajam menuju tempat proyek di desa sono, setelah berada di tengah tanjakan kendaraan yang dikendarai korban hilang tenaga sehingga kendaraan mundur.

"Saat kendaraan bergerak mundur di TKP korban yang saat itu berusaha untuk melompat keluar kendaraan, saat korban melompat dari kendaraan grader tersebut, bertepatan dengan kendaraan grader tersebut terbalik sehinģga menindih korban tepat di bagian kepala,"jelas Aiptu Alfons.

Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP dengan luka sekujur tubuh dan bagian kepala pecah.

"Korban sudah di evakuasi menggunakan alat berat karena kendaraan grader menindih korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan Visum, kita juga sudah amankan kendaraan grader dengan memasang polie line di TKP," tandas Alfon.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut