get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Real Madrid Kalah, Asensio Gagal Penalti

Senin, 06 Februari 2023 | 04:04 WIB
header img
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior jatuh saat perebutan bola dengan pemain Mallorca. Foto : Ist

PALMA,iNewsTTU.id– Mallorca berhasil menumbangkan Real Madrid 1-0 dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Duel tersebut berlangsung di Son Moix, Palma, Spanyol pada Minggu (5/2/2023) pukul 20.00 WIB

Pada awal babak pertama, Real Madrid langsung tancap gas menyerang pertahanan Mallorca. Los Blancos -julukan Real Madrid- memanfaatkan kecepatan Vinicius Junior sebagai motor serangan utama.

Namun sayang, beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Walau demikian, tim besutan Carlo Ancelotti masih mengontrol jalannya pertandingan tersebut.

Sementara itu, Mallorca yang bermain sabar justru berhasil mencetak gol. Gol tersebut tercipta lewat kesalahan Nacho (13’) yang mencetak gol bunuh diri, Mallorca unggul sementara atas Real Madrid 1-0 hingga babak pertama usai.

Masuk babak kedua, Real Madrid langsung meninggikan intensitas serangannya untuk menyamakan kedudukan. Peluang emas datang pada menit ke-57, Real Madrid mendapatkan penalti setelah Predrag Rajkovic melanggar Vinicius Junior di kotak terlarang.

Sayang seribu sayang, Marco Asensio yang turun sebagai algojo tidak mampu menuntaskan tugasnya dengan baik. Kegagalan Asensio membuat Los Blancos semakin frustasi untuk menyamakan kedudukan.

Toni Kroos dan David Alaba pun diturunkan demi menambah daya gedor serangan Real Madrid. Namun demikian, hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Mallorca berhasil menggasak Real Madrid 1-0.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut