get app
inews
Aa Read Next : Sinar Oeledo FC Meraih Gelar Juara dalam Turnamen Sepak Bola Mini Soccer Danlanud El Tari Cup II

Juventus ke Semifinal Coppa Italia usai Kalahkan Lazio

Jum'at, 03 Februari 2023 | 06:35 WIB
header img
Para pemain Juventus merayakan gol Gleison Bremer ke gawang Lazio, menang 1-0 Juventus melaju ke semifinal. Foto : Ist

TURIN,iNewsTTU.id- Juventus berhasil mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0 pada ajang Coppa Italia 2022/2023. Duel itu digelar di Allianz Stadium, Turin, Jumat (03/02/2023) dini hari WIB.

Gol tunggal Juventus dicetak Gleison Bremer sebelum jeda laga. Nantinya, Juventus akan menantang Inter Milan di semifinal.

Sejak awal pertandingan kedua tim saling jual beli serangan dengan permainan terbuka, memasuki menit 28, Juventus mencatat peluang berbahaya namun kiper Lazio, Luis Maximiano menjadi pahlawan, dengan menggagalkan tembakan Adrien Rabiot.

Lazio sendiri selalu gagal mencatat tembakan tepat sasaran, salah satunya tembakan Felipe Anderson di menit 33 yang masih melebar di sisi kiri gawang.

Semenit jelang berakhirnya waktu normal babak pertama, upaya Juventus pun membuahkan hasil. Tim Zebra memecah kebuntuan lewat tandukan Gleison Bremer, babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua tetap berlangsung alot, Lazio berusaha mencetak gol, namun hingga sisa waktu yang ada tidak ada gol yang tercipta, Juventus akhirnya melaju ke semifinal Coppa Italia.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut