Logo Network
Network

Lionel Messi Diblokir Instagram Cuma Lantaran Foto Piala Dunia

Andhika Racmansyah/Rudy Rihi Tugu
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 06:33 WIB
Lionel Messi Diblokir Instagram Cuma Lantaran Foto Piala Dunia
Foto Lionel Messi saat mencium trofi Piala Dunia diblokir Aplikasi Instragram lantaran terlalu banyak " Like " dan Comment, foto ini telah menembus angka 75 juta Like di Instagram. Foto : Ist

PARIS, iNewsTTU.id - Bintang Argentina dan Paris Saint Germain, Lionel Messi diblokir Instagram usai Argentina juara Piala Dunia 2022. Sebab dia dibanjiri ucapan selamat usai mengunggah foto memegang trofi.

Fans La Pulga super semringah usai melihat pemain kesayangannya angkat trofi Piala Dunia pertamanya sepanjang karier. Lengkap sudah koleksi trofi Messi bersama Timnas Argentina.

Sebelumnya, peraih tujuh Ballon dOr itu juga sukses membawa La Albiceleste juara Copa America 2021 dan Finalissima 2022. Kebahagiaan Messi semakin lengkap usai juara Piala Dunia di Qatar.

Momen sejarah itu jelas membuat Messi mengabadikannya dengan mengunggah foto sambil memegang trofi Piala Dunia 2022 di akun Instagram pribadinya.

Di luar dugaan, unggahan tersebut disambut dengan sangat antusias. Pasalnya, unggahan tersebut memecahkan rekor ‘like’ setelah tembus 56,4 juta like.

Foto Messi yang memegang trofi itu memecahkan rekor foto telur yang memiliki jumlah like sebanyak 56,2 juta like. Bahkan saat berita ini ditulis, unggahan foto La Pulga itu sudah mencapai 75 juta like. Kolom komentar pada unggahan tersebut sampai mencapai dua juta lebih komentar.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.