Logo Network
Network

Hasil Liga Italia, Lazio Bungkam AC Milan 4-0

Muammar Yahya Herdana/ Rudy Rihi Tugu
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 05:57 WIB
Hasil Liga Italia, Lazio Bungkam AC Milan 4-0
Para pemain Lazio merayakan gol, sementara pemain AC Milan tertunduk lesu. Lazio sukses membantai AC Milan 4-0. Foto : Ist

ROMA, iNewsTTU.id- AC Milan tak berdaya menghadapi Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. AC Milan dibantai 0-4 oleh Lazio.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (25/01/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Lazio dicetak Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, Luis Alberto dan Felipe Anderson.

Lazio berhasil unggul pada menit ke '4 memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Milan yang dihasilkan oleh Sergej Milinkovic-Savic memanfaatkan crossing dari Mattia Zaccagni di menit keempat.skor 1-0 bagi Lazio.

Pada menit ke-38, Lazio berhasil menggandakan keunggulannya yang dicetak oleh Mattia Zaccagni dengan pola serangan yang sangat baik. Gol tersebut membuat Milan harus tertinggal 0-2 hingga turun minum.

Babak kedua pada menit ke 66 Lazio mendapat hadiah penalti, Luis Alberto pun ditunjuk oleh Lazio untuk menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut. Dirinya mampu melesatkan bola ke tengah gawang yang tidak dapat dibaca dengan baik oleh Ciprian Tatarusanu, sehingga Lazio kini unggul 3-0.

Pada menit ke-75, Lazio kembali berhasil menambah keunggulannya setelah Felipe Anderson sukses mengeksekusi umpan yang diberikan oleh Luis Alberto. Kini posisi Milan pun semakin tertekan setelah tertinggal 0-4 dari Lazio.

Sampai 90 menit pertandingan tidak ada gol lagi yang dilesakkan kedua tim, Lazio pun mengalahkan Milan. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.