get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

KPU Kota Kupang Lantik 153 Anggota Panitia Pemungutan Suara Tingkat Kelurahan

Selasa, 24 Januari 2023 | 10:39 WIB
header img
Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo saat melantik anggota PPS di Hotel Aston Kupang, Selasa ( 24/01/2023). Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Kupang melantik 153 anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS) di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang.

Acara Pelantikan yang diberi tajuk : Pelantikan, Pengambilan Sumpah Janji dan Bimbingan Teknis Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Se- Kota Kupang Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dilaksanakan serentak se- Indonesia, untuk Kota Kupang sendiri acara pelantikan berlangsung di Ballroom Palacio, Hotel Aston Kupang, Selasa (24/01/2023).

Ketua KPU Kota Kupang, Deky Ballo melalui Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat, Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih KPU Kota Kupang, Wely N.A Hayer saat diwawancarai iNews.id mengatakan pelantikan hari ini merupakan tahap akhir dari seleksi rekrutmen PPS dan seusai pelantikan akan dilaksanakan bimbingan teknis kepada anggota PPS terpilih yakni terkait kode etik ,administrasi, keuangan serta hal teknis lainnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut