get app
inews
Aa Read Next : Mirip ABG, Simak Potret Selfie Cantik Nia Ramadhani

Ini Dia, Artis yang Pernah Jadi Bintang Iklan di Usia 14 Tahun, Kini Jadi Pendeta

Kamis, 12 Januari 2023 | 12:19 WIB
header img
Ini Dia, Artis yang Pernah Jadi Bintang Iklan Diusia 14 Tahun, Kini Jadi Pendeta. (Foto: Instagram)

Lama tak eksis di dunia hiburan, Pierre Roland rupanya tengah fokus dengan keluarga dan profesi barunya. Ya, Pierre memutuskan menikah dengan gadis pilihannya, Bonita Adela Widjaja pada 2006.

Pernikahannya dengan Bonita tersebut kini telah dikaruniai tiga orang anak. Selain itu, Pierre juga diketahui telah banting setir menjadi seorang pastor atau pendeta di Makau.

Di sanalah dia tinggal bersama istri dan anak-anaknya. Bagi Pierre, perjalanannya menjadi seorang pendeta adalah bagian dari rencana Tuhan.

“Mungkin banyak temen yang bertanya tentang bagaimana sebuah perjalanan panggilan melayani itu terjadi..⁣ Tentu semua God’s Plan. Diawali seorang Mama Penny yang setia Berdoa..⁣ Tuhan pun menyiapkan pasangan hidup yang sepadan dan setia. Hingga akhirnya bisa lahir @bicmacau dan orang orang luar biasa sebagai penasehat, mentor rohani bahkan melahirkan banyak New Leaders dari berbagai generasi dan juga background..⁣” tulis Pierre Roland.

“Start from dreams.. Become desire. Grow into passion... most important thing is passion without action is nothing,” kata pria 43 tahun itu.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut