get app
inews
Aa
Read Next : Fun Football ala Komunitas Omgibol NTT di Lapangan Sepakbola Mini NBS

Messi Kembali Cetak Gol PSG Menang Lagi

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:00 WIB
header img
Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Angers dalam lanjutan Liga Perancis. Kamis (12/01/2023) WIB. Foto : Ist.

PARIS,iNewsTTU.id- Paris Saint Germain ( PSG ) sukses mengalahkan Angers FC dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Prancis 2022/2023. Pertandingan tersebut digelar di Parc des Princes, Paris, pada Kamis (12/1/2023) dini hari WIB.

Lionel Messi kembali mencetak gol (72') dalam laga itu serta menjadi salah satu aktor di balik gol pertama PSG yang dicetak Hugo Ekitike (5').

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSG terlihat percaya diri dalam memainkan bola sejak babak pertama dimulai. Tim besutan Cristophe Galtier itu langsung menebar ancaman ke gawang Angers lewat serangan yang dibangun oleh Lionel Messi cs.  

Baru memasuki menit ke-5', PSG sukses memecahkan kebuntuan. Berawal dari umpan Lionel Messi kepada Nordi Mukiele di sayap kanan Angers, Mukiele menempatkan bola melintasi area pertahanan Angers, lalu Hugo Ekitike dengan mudah mencocor bola ke gawang yang kosong. Papan skor berubah jadi 1-0 untuk tuan rumah.

Tuan rumah terus menggempur pertahanan Angers namun tidak ada tambahan gol di babak pertama. Memasuki babak kedua tempo permainan masih dikuasai PSG beberapa peluang muncul namun baru pada menit ke 72' kerjasama bola pendek pemain PSG diselesaikan messi dengan sontekan kaki kanannya, hakim garis sempat menganulir gol ini karena menganggap Messi terlebih dahulu Offside namun Video Assitant Referee ( VAR ) mensahkan gol Messi.

Pada menit ke-88 PSG sempat mencetak gol lewat Neymar namun gol dianulir wasit karena ia terlebih dahulu berdiri dalam posisi Offside. Hingga 90 menit tidak ada gol tambahan, Skor tetap 2-0 untuk kemenangan PSG.(*)




Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut