get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023 BPS Kota Kupang dan Mitra

Jum'at, 06 Januari 2023 | 19:12 WIB
header img
Kemeriahan Acara Syukuran Natal dan Tahun Baru 2023 Keluarga Besar BPS Kota Kupang dan Mitra, Jumat ( 06/01/2023). Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu.

KUPANG, iNewsTTU.id- Keluarga Besar Badan Pusat Statistik Kota Kupang menggelar acara Syukuran Akhir Tahun dan Natal bersama di halaman depan Kantor tersebut, Jumat ( 06/01/2023) Petang.

Kegiatan syukur akhir tahun dan natal dipimpin Pendeta Samuel Pandie dengan mengambil Nats Alkitab : Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain ( Kitab Injil Matius 2 : 12 ) dan tema : Dengan Memasuki Tahun Baru, Marilah Kita Tingkatkan dan Perteguh Komitmen Untuk Menjadi ASN BPS Yang Profesional, Berintegritas dan Amanah.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dan mitra Badan Pusat Statistik Kota Kupang, perwakilan BPS Provinsi Nusa Tenggara Timur, uniknya natal bersama ini diikuti pula oleh ASN atau mitra BPS Kota Kupang yang beragama Muslim sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan karena kuatnya ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin.

Ketua Panitia kegiatan Lukas Longa mengatakan kegiatan natal bersama dan syukuran akhir tahun ini merupakan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan selama tahun 2022 dan doa memohon kembali penyertaan Tuhan di 2023 selain itu untuk semakin mempererat tali persaudaraan sesama ASN dan mitra BPS Kota Kupang.

" Kegiatan natal bersama dan syukuran akhir tahun ini merupakan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan selama tahun 2022 dan doa memohon kembali penyertaan Tuhan di 2023, dan selain itu untuk semakin mempererat tali persaudaraan sesama ASN dan mitra BPS Kota Kupang," Terang Lukas.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut