get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

FGD Penyusunan Publikasi Kota Kupang dalam Angka 2024 dan Kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral

Selasa, 20 Februari 2024 | 10:01 WIB
header img
Pj. Walikota Kupang Fahrensy Funay saat membuka kegiatan FGD Penyusunan Publikasi Kota Kupang dalam Angka 2024 dan Kegiatan Pembinaan Statistik Sektoral. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy Funay membuka Kegiatan Focus Group Disscusion (FGD) penyusunan publikasi Kota Kupang Dalam Angka 2024 dan dirangkai dengan kegiatan pembinaan statistik sektoral yang mengambil tempat di Aula Hotel Harper, Selasa (20/2/2024).

" Says harap BPS Kota Kupang bisa memberikan masukan yang baik sesuai Prinsip Satu Data Indonesia dengan empat poin utama atau prinsip dasar yaitu Satu Standar Data, Satu Metadata Baku, Interoperabilitas Data, dan Referensi Data, dan kita tahu data- data ini dapat dibagi pakaikan kepada instansi lain yang membutuhkan karena data statistik yang di pergunakan merupakan sumber data yang akurat," Ujarnya.

Diakhir sambutannya Penjabat Walikota juga meminta para peserta yang hadir untuk dapat memberikan sumbangsih pikiran dan masukan kepada BPS Kota Kupang sebagai referensi.



 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut