get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria di Timor Tengah Utara Tewas Ditikam Rekan Sendiri

Gagal Perkosa Wanita 28 Tahun, Sopir Angkot ini Tusuk Korban 17 Kali Hingga Tewas

Rabu, 17 Januari 2024 | 19:04 WIB
header img
Sopir angkot AS pelaku pembunuhan Cristin Siregar di Jalan Raya Bogor-Jakarta (Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan).

BOGOR, iNewsTTU.id - Sopir angkot menusuk Korban 17 kali menggunakan pisau hingga tewas usai gagal memperkosa wanita berusia 28 tahun itu di Bogor.

Cristin Siregar (28) wanita yang dibunuh sopir angkot di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor tewas setelah mengalami luka tusukan.

”Pelaku mengambil pisau dari tasnya lalu menusukkan kepada korban sebanyak 17 kali. Dari tusukan tersebut, korban meninggal dunia,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin (26/12/2022).

Korban sempat melawan dengan menggigit tangan pelaku. Tetapi Korban ditusuk pelaku berinisial AS (49) karena melakukan perlawanan ketika hendak diperkosa.

”Jadi awalnya pelaku melihat korban mainin HP dan ingin memiliki HP-nya dan memiliki niat memperkosa korban. Pada akhirnya korban melawan pelaku menusuk korban sebanyak 17 tusukan,” jelasnya.

Setelah koban meninggal dunia, jasadnya dibuang pelaku di pangkalan pasir pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta. Jasad korban ditemukan oleh pemulung dan dilaporkan kepada kepolisian.

”Tersangka telah dilakukan penahanan dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara, seumur hidup dan hukuman mati sesuai Pasal 340, Pasal 338 dan Pasal 365 ayat 3 KUHP,” pungkasnya.

Sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat itu ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut