get app
inews
Aa Read Next : Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Pria dari Dalam Sumur di Kelurahan Maubeli, NTT

Jatuh Dalam Bak Air Wanita 20 Tahun Meregang Nyawa

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:17 WIB
header img
Tim SAR Gabungan evakuasi jasad Ayu Besie ( 20 ) yang tewas di dalam bak air. Rabu ( 13/12/2022). Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Malang benar nasib Ayu Besie wanita 20 tahun asal Oetalu Desa Fenfui Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, ia tergelincir dan jatuh kedalam bak air hingga akhirnya meninggal dunia, Rabu ( 14/12/2022) Pagi tadi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( SAR ) Kupang, I Putu Sudayana mengatakan korban dievakuasi dalam keadaan meninggal setelah jatuh kedalam bak air dan ditemukan sekitar pukul 08.50 Wita dalam keadaan meninggal dunia.

" Pagi tadi ( Rabu, 14/12/2022) sekitar pukul 07.45 Wita, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, menerima informasi mengenai Kondisi Membahayakan Manusia terhadap satu orang yang jatuh ke dalam bak air di Oetalu Desa Penfui Timur, Setelah menerima informasi tersebut, Basarnas Kupang segera merespon dengan mengirimkan 6 personil dilengkapi peralatan SAR menuju lokasi kejadian guna melaksanakan evakuasi dan pertolongan. Pada pukul 08.30 wita tim rescue tiba di lokasi kejadian dan langsung melaksanakan koordinasi dan mengevakuasi korban, dan pada pukul 08.50 Wita, Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban," Jelasnya.

Adapun Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian dan evakuasi terhadap korban terdiri dari personil Kantor Pencarian dan Pertolongan ( SAR ) Kupang, Polres Kupang, Polsek Tarus, Bhabinkamtibmas Desa Oetalu, Aparat Desa Penfui Timur, Keluarga Korban dan Masyarakat setempat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut