Logo Network
Network

Kejurda Balap Mobil Offroad Diramaikan Peserta asal Daratan Timor dan Timor Leste di Kota Soe

Efraim Baitanu
.
Selasa, 13 Desember 2022 | 14:17 WIB
Kejurda Balap Mobil Offroad Diramaikan Peserta asal Daratan Timor dan Timor Leste di Kota Soe
Kejurda Balap Mobil Offroad Diramaikan Peserta Asal Daratan Timor dan Timor Leste di Kota Soe. Foto: iNewsTTU.id/Efraim

SOE, iNewsTTU.id- Kejurda Balap Mobil Offroad Diramaikan Peserta Asal Daratan Timor dan Timor Leste di Kota Soe sejak Jumat  hingga Minggu kemarin di Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan NTT. 

Kejuaraan daerah lomba club otomotif Offroad ini dalam rangka memperingati HUT Nusa Tenggara Timur ke 64 Tahun 2022 di lokasi circuit civic centre Kelurahan Karang Sirih Kecamatan Kota SoE Kabupaten Timor Tengah Selatan Nusa Tenggara Timur.

Dalam sambutannya Bupati TTS, Epy Tahun menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara yang atas inisiatif pokok pikiran DPRD Timor Tengah Selatan yakni Ketua Panitia Bapak Roy Babis.

Selain itu Bupati Epy Tahun juga menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada kordinator team dan tokoh ofroder Bapak Tony Lopes yang bersama tim jauh-jauh dari Negara Timor Leste dapat meluangkan waktu berpartisipasi untuk memeriahkan HUT NTT yang ke 64.

" hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Timor Tengah Selatan dan berharap bapak Tony Lopes dan team dapat berpartisipasi lagi pada event-event ke depannya,"tandas Bupati TTS. 

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.