Logo Network
Network

Bhabinkamtibmas di NTT Himpun Warga Binaan buat Kelompok Arisan Uang, Saldo Rp28 Juta

Seth Besie
.
Jum'at, 09 Desember 2022 | 15:37 WIB
Bhabinkamtibmas di NTT Himpun Warga Binaan buat Kelompok Arisan Uang, Saldo Rp28 Juta
Bhabinkamtibmas di NTT Himpun Warga Binaan buat Kelompok Arisan Uang, Saldo Rp28 Juta. Foto:ist

KEFAMENANU, iNews.TTU.id--Bripka M. Virmon, anggota Bhabinkamtibmas Polres TTU yang ditugaskan di Kelurahan Kefa Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT terus berinovasi bersama warga binaannya.

Kali ini, Bripka Virmon mengajak masyarakat binaannya memperbaiki sistim arisan yang sudah dibinannya bertahun tahun agar lebih baik dari saat ini.

"Saya selalu supory serta selalu melakukan monitoring dan pengecekan terhadap anggota kelompok dan juga  selalu melakukan pengecekan terhadap kondisi keuangan kelompok,"tandasnya.

Diceritakan, saat ini saldo dalam kelompok arisan yang dibentuknya bersama masyarakat binaan di Kelurahan kefa utara terus bertambah.

"Sampai saat ini kondisi keuangan kelompok ini sudah bertambah dengan pesat,"tambahnya.

Diceritakannya, saat ini, keuangan yang ada dalam kelompok arisannya sudah bisa dimanfaatkan bagi anggota dalam bentuk pinjaman bergulir.

"Sesuai laporan dari badan pengurus, saldo keuangan kelompok sudah mencapai Rp28 juta rupiah dan saya tegaskan agar semua selalu Kompak untuk menghidupkan kelompok ini lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,"kisahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.